“DUNIA” FLAVOR DEWASA INI DAN PEMILIHAN FLAVOR UNTUK PRODUK MINUMAN

 

(Foodreview Indonesia/Vol VI/No. 5/Mei 2011)

Pengembangan flavor masih mewarnai tantangan pengembangan produk pangan dewasa ini. Keinginan konsumen yang masih mengedepankan kenyamanan cita-rasa di antara atribut pangan yang lain menuntut produsen pangan terus berkreasi memperoleh cita rasa yang unggul.

Tidak mengherankan bila flavor masih menjadi primadona perdagangan ingridien pangan dewasa ini. Pengamatan secara awam menunjukkan bahwa selain flavor house multinasional yang sudah dikenal mapan selama ini, nampak pula kemunculan “pemain-pemain baru” terutama dari China walau baru sebatas sebagai agensi.

2,063 Responses to ““Dunia” Flavor Dewasa Ini dan Pemilihan Flavor Untuk Produk Minuman”

  1. Charles county MD movers said:

    I like the valuable info you provide in your articles. I’ll bookmark your weblog and check again here frequently. I am quite sure I’ll learn many new stuff right here! Best of luck for the next!

  2. 청주출장안마 said:

    Great article! We are linking to this particularly great article on our website. Keep up the good writing.

  3. 청주출장 said:

    Your style is really unique compared to other people I’ve read stuff from. Thank you for posting when you’ve got the opportunity, Guess I will just bookmark this web site.

Leave a Reply