“DUNIA” FLAVOR DEWASA INI DAN PEMILIHAN FLAVOR UNTUK PRODUK MINUMAN

 

(Foodreview Indonesia/Vol VI/No. 5/Mei 2011)

Pengembangan flavor masih mewarnai tantangan pengembangan produk pangan dewasa ini. Keinginan konsumen yang masih mengedepankan kenyamanan cita-rasa di antara atribut pangan yang lain menuntut produsen pangan terus berkreasi memperoleh cita rasa yang unggul.

Tidak mengherankan bila flavor masih menjadi primadona perdagangan ingridien pangan dewasa ini. Pengamatan secara awam menunjukkan bahwa selain flavor house multinasional yang sudah dikenal mapan selama ini, nampak pula kemunculan “pemain-pemain baru” terutama dari China walau baru sebatas sebagai agensi.

2,252 Responses to ““Dunia” Flavor Dewasa Ini dan Pemilihan Flavor Untuk Produk Minuman”

  1. Morris Sparks said:

    Aw, this has been good post. Within just presumed I must make a note of similar and additionally : spending time and additionally proper job to earn a pretty nice article… about the try this advice My personal say… One put it off plenty without the slightest bit appear go made to happen.Casey Saunders

  2. live sex cams said:

    Hey, you used to write great, but the last several posts have been kinda boring… I miss your great writings. Past several posts are just a little bit out of track! come on!

Leave a Reply